Minggu, 21 Mei 2017

VITAMIN UNTUK TERNAK

VITAMIN ORGANIK UNTUK TERNAK

OPEN ORDER & RESELLER TELP. 0274-2811746
WA/LINE 087738728524 / 085217712901



VITERNA Plus – Vitamin Ternak Organik merupakan suplemen pakan ternak dari PT Natural Nusantara. Produk vitamin ternak alami ini diolah dari bermacam-macam bahan alami dari hewan serta tumbuhan) yang berguna sebagai penyedia zat-zat yang diperlukan hewan ternak yang memenuhi Aspek K3 (Kuantitas, Kualitas dan Kelestarian). VITERNA Plus merupakan produk alami sehingga aman untuk kesehatan dan kelestarian lingkungan

Manfaat Penggunaan Viterna Plus Nasa

  1. Meningkatkan kuantitas daging (peningkatan ADG / Average Daily Gain bagi sapi dan peningkatan bobot bagi ayam) 
  2. Meningkatkan kualitas daging ternak dengan mengurangi kandungan kolesterol.
  3. Meningkatkan kesehatan hewan ternak (mempertinggi daya tahan tubuh terhadap penyakit)
  4. Memacu enzim-enzim pencernaan hewan ternak.
  5. Menyediakan mineral-mineral esensial maupun non esensial.
  6. Menyediakan bermacam-macam nutrisi alami untuk meningkatkan pertumbuhan hewan ternak seperti protein, vitamin, lemak, dsb.
  7. Menambah kandungan asam lemak didalam rumen atau lambung ternak.
  8. Meningkatkan efektifitas dan efisiensi pakan (TDN).
  9. Mempercepat pertumbuhan ternak dengan menyediakan hormon pertumbuhan alami.
  10. Meningkatkan nafsu makan hewan ternak.
  11. Mengurangi bau kotoran ayam.

CARA PEMAKAIAN VITERNA PLUS:

  • Ternak Besar : Sapi, Kerbau, Kuda, dll. 5-10 cc perhari dicampurkan air minum atau campuran pakan (Komboran)
  • Ternak Kecil : Kambing, Kelinci, Babi dll. 4-8 cc perhari dicampurkan air minum atau campuran pakan (Komboran)
  • Ternak Unggas : Ayam, Itik, dll. 1-2 cc/lt air minum setiap hari satu kali.
  • Dapat juga ditambahkan dengan HORMONIK dengan komposisi 1-2 tutup HORMONIK : 1 botol VITERNA Plus


Viterna plus organik serbuk dihadirkan untuk menjawab tantangan pasar yang ada, jika sebelumnya hadir Viterna Cair dengan kualitas yang sudah teruji dan terbukti, maka produk ini adalah bentuk lain Viterna Cair Cair dengan kualitas dan keunggulan yang sama dengan produk cairnya Ungkap Bapak Fahmi Rosyadi Faros Konsultan PT.Nasa.
Hadir disaat ulang tahun ke 12 PT. NASA, membuktikan bahwa PT Natural Nusantara selalu berinovasi, dan menjawab kebutuhan pasar serta selalu update teknologi yang menjadi bagian penting dalam mensupport pengembangan bisnis Nasa. Sebagai perusahaan internasional harus senantiasa menjawab tantangan pasar guna memenangkan kompetisi ” jika pengiriman antar pulau dan antar negara terkendala dalam bentuk cair maka kita sekarang sudah hadirkan dalam bentuk serbuk agar pengirimannya menjadi lebih mudah”
Untuk dosis pemakaian Viterna Serbuk ini hampir sama dengan Viterna Cair, jika satu liter air dapat dicampurkan dengan 2 ml viterna cair , maka Viterna Serbuk dapat dicampurkan 0,5 gram perliter air ( 1sachet/ 50 liter air).  Dari sisi ekonomis pemakaian untuk ternak antara Viterna Serbuk dan Cair tidak akan jauh berbeda, hanya nanti masalah selera saja dan jika Distributor mendapat pesanan Viterna dari daerah yang sulit dijangkau dengan Viterna Cair maka Viterna Serbuk solusinya.
Produk yang resmi kan dilounching bulan Novembr 2014  tersedia dalam kemasan satu box yang berisi 10 sachet Viterna Serbuk dengan masing-masing sachet memiliki berat 25 gram.
Sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana mengingatkan saya dengan saudaranya produk Pupuk Organik Serbuk Greenstar yang sudah terbukti sangat “menjual” di Kota Sampit dan Mendunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loefa-Cebook Facebook

Pages